Promo Hotel di Bulan Ramadhan 2022, Mulai dari Rp 200.000

Promo Hotel di Bulan Ramadhan 2022, Mulai dari Rp 200.000

April 19, 2022

Promo hotel bulan ramadhan

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan bagi umat Islam. Tapi sayangnya, silahturahmi bersama keluarga di kampung halaman harus tertunda belakangan ini karena situasi pandemi. Walaupun begitu, keluarga kecil Anda tetap bisa merasakan euforia liburan dengan staycation di hotel-hotel tempat kota Anda berada. Agar tidak tertinggal, simak promo hotel di bulan ramadhan yang ditawarkan oleh The Azana Hotels & Resorts di seluruh Indonesia, mulai dari Rp 200.000 loh.

Promo Hotel Bulan Ramadhan
(Staycation + Buka Puasa)

1. Braling Grand Hotel Purbalingga by Azana

Promo ramadhan 2022 Braling Grand Hotel
Promo Bulan Ramadhan, Hotel Braling

Menyambut bulan puasa, Braling Grand Hotel Purbalingga by Azana menawarkan beberapa promo, seperti paket buka puasa ‘All You Can Eat’ seharga Rp89.000 dan promo kamar mulai dari Rp456.000 (Kamar Superior, termasuk sahur / sarapan).

2. Front One Boutique Green Abepura

Promo Ramadhan 2022 Front One Boutique Green Abepura
Promo Hotel Front One Boutique Green Abepura

Staycation di Front One Boutique Green Abepura mulai dari Rp500.000 sudah termasuk sahur / sarapan, free massage dan early check-in. Paket hemat buka puasa mulai dari Rp85.000, menyajikan berbagai hidangan termasuk makanan khas Papua yaitu Papeda Kuah Kuning.

3. Promo Bulan Ramadhan di Front One Budget Abepura

Promo Hotel Bulan Ramadhan Front One Budget Abepura
Promo Hotel Bulan Ramadhan Front One Budget Abepura
Promo Hotel Bulan Ramadhan Front One Budget Abepura

Front One Budget Abepura menghadirkan 3 promo di Bulan Ramadhan, yaitu promo paket kamar seharga Rp499.000 sudah termasuk sahur / sarapan. Paket buka puasa ‘All You Can Eat ‘Buy 10 Get 1 Free’ di Triple 8 Skylounge, dan Paket Halal Bi Halal seharga Rp123.000.

4. Front One Budget Hotel Bekasi

Promo Ramadhan Front One Budget Hotel Bekasi
Promo Hotel Bulan Ramadhan, Front One Budget Hotel Bekasi

Bagi Anda yang ingin staycation dengan harga terjangkau, Front One Budget Hotel Bekasi menawarkan promo mulai dari Rp213.750 termasuk sahur / sarapan dan ta’jil. Dapatkan diskon 10% untuk semua menu yang ada di Luv Cafe.

5. Promo Ramadhan Front One Akshaya Premier Hotel

Promo Hotel 2022 Front One Akshaya Premier Hotel
Front One Akshaya Premier Hotel

Front One Akshaya Premier Hotel di Karawang menghadirkan promo ‘Pay Now Stay Later’ mulai dari Rp325.000, dan bagi Anda yang ingin stay setelah buka puasa, dapat memilih promo ‘Welcome Midnight’ dengan harga Rp348.000.

6. Promo Ramadhan Hotel di The Azana Airport Hotel Semarang

Promo Ramadhan Hotel Airport Semarang
Promo Ramadhan Hotel Airport Semarang
Promo Ramadhan Hotel Airport Semarang

The Azana Hotel Airport Semarang menawarkan berbagai promo Ramadhan, mulai dari Paket Iftar seharga Rp85.000, Paket Ramadhan Staycation mulai dari Rp350.000, Paket Halal bi Halal seharga Rp95.000 dengan minimal pemesanan 10 orang.

7. Front One & Azana Style Hotel Pamekasan Madura

Front One & Azana Style Hotel Pamekasan Madura
Front One & Azana Style Hotel Pamekasan Madura
Front One & Azana Style Hotel Pamekasan Madura

Hotel terbesar di Madura ini menawarkan suasana buka puasa yang beraneka ragam. Mulai dari buka puasa seharga Rp45.000 dengan venue Ole – Olang Resto, paket buka puasa seharga Rp85.000 dapat dinikmati di area Swimming Pool, dan paket buka puasa eksklusif di Mezzo Sky Cafe dengan harga Rp180.000. Bagi Anda yang ingin bermalam di hotel dapat memilih promo ‘Ramadhan Festive’ mulai dari Rp650.000.

8. Promo Hotel Bulan Ramadhan de Laxton Hotel by Azana

Berbuka puasa dengan Paket MAKanan JAmaN DAhulu bisa anda nikmati di De Laxton by Azana dengan harga Rp70.000. Nikmati promo MAKJANDA Buy 10 Get 1 Free untuk rombongan. De Laxton by Azana juga menyediakan promo ‘Ramadhan Package’ dengan harga Rp395.000, dan promo ‘Eid-ul-Fitr Package’ mulai dari Rp500.000.

9. Promo di Front One Cabin Setiabudi Solo

Promo Bulan Ramadhan Hotel Front One Cabin Setiabudi Solo

Terdapat 3 promo yang tersedia di Front One Cabin Setiabudi Solo mulai dari Bulan April dengan paket ‘Ramadhan Sigap’ di harga Rp222.000. Bulan Mei menghadirkan paket ‘Ketupat’ dan di Bulan Juni terdapat promo ‘Juni Pasti Hepi’.

10. Promo Hotel Bulan Ramadhan di Front One Cabin Sunter

Lokasinya yang strategis di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Front One Cabin Sunter menjadi salah satu pilihan staycation terbaik. Ada 2 pilihan paket menginap yang ditawarkan, seperti ‘Pak Rahmat’ dengan harga mulai dari Rp225.000, dan Sunday Funday Disc. up to 35% disetiap hari Minggu.

11. Front One Hotel Jayapura

Front One Hotel Jayapura menghadirkan promo Ramadhan Staycation dengan harga terjangkau mulai dari Rp625.000 (termasuk sahur / sarapan dan takjil). Bagi Anda yang hanya ingin berbuka puasa dapat memilih paket All You Can Eat Buffet seharga Rp125.000 (Buy 10 Get 1 Free) di The Roof Cafe & Lounge Front One Hotel Jayapura.

12. Votel Nirmala Hotel Malang

Promo Bulan Ramadhan Votel Nirmala Hotel Malang

Dapatkan Ramadhan Gift berupa voucher potongan harga sebesar 10% di Votel Nirmala Hotel Malang, berlaku mulai dari tanggal 1 April sampai dengan 30 April 2022.

13. Votel Gendhis Saraswati Klaten

Votel Gendhis Saraswati Klaten menawarkan promo berkah ramadhan untuk semua tipe kamar mulai dari Rp250.000 (termasuk sahur / sarapan). Bagi Anda yang ingin berbuka puasa, bisa menikmati paket Gendhis Bukber Ramadhan dengan harga Rp45.000.

14. Front One King Hotel Tuban

Promo Hotel Front One King Tuban

Front One King Hotel Tuban menawarkan Paket Halal Bi Halal dengan harga terjangkau, yaitu Rp130.000 untuk acara silahturahmi bersama keluarga. Takut karena pandemi? Tenang saja, acara akan diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

15. Urban Style by Front One Lampung

Promo Bulan Ramadhan Urban Style by Front One Lampung

Urban Style by Front One Lampung menawarkan promo ‘Iftar Ramadhan’ dengan harga Rp59.999 dengan sajian 100 menu makanan. Dengan membeli promo ini, Anda sekaligus berdonasi sebesar Rp1.000 untuk kegiatan sosial dari Aksi Cepat Tanggap (ACT).

16. Front One Hotel Purwodadi Grobongan

Paket All You Can Eat dengan harga Rp55.000 dapat anda nikmati di Front One Hotel Purwodadi. Untuk acara Halal Bi Halal saat lebaran juga dapat diadakan di sini dengan paket Pahala seharga Rp59.000.

BACA JUGA:

Itulah promo-promo yang tersedia di beberapa hotel dari The Azana Hotels & Resorts selama Bulan Ramadhan. Mau promo lainnya? Langsung aja kunjungi social media masing-masing hotel Azana di kotamu dan gunakan promonya! Karena masih ada banyak promo di hotel-hotel lainnya, seperti Facade Boutique Hotel, Front One Hotel Sragen, Front One Resort Jogja, dan masih banyak lagi yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan sampai ketinggalan, langsung lakukan pemesanan di www.azanahotel.id.

Latest Posts