Promo Bukber di Hotel Spesial Ramadan 2023: Mulai 50 Ribuan

Promo Bukber di Hotel Spesial Ramadan 2023: Mulai 50 Ribuan

March 28, 2023

promo hotel ramadan

Saat bulan ramadan, pastinya kegiatan buka puasa bersama tak boleh ketinggalan. Nah, apakah Anda sudah merencanakan acara buka bersama di mana? Selain mall dan restoran, hotel juga menawarkan banyak menu buka puasa yang lezat dengan harga terjangkau. Pas sekali, pada artikel ini ada daftar promo hotel Ramadan 2023 untuk bukber atau staycation, mulai dari Rp50 ribuan saja.

Menu bukbernya bermacam-macam, ada yang dalam bentuk All You Can Eat (AYCE) dan ada juga menu masakan Nusantara. Bahkan, Anda juga akan merasakan suasana bukber dari sky lounge! Menarik sekali, bukan? Yuk cek promonya di bawah ini.

Promo Bukber di Hotel Bulan Ramadan

Berikut daftar promo bukber di Hotel pada bulan ramadan 2023. Ajak keluarga, teman, dan orang terdekat Anda dan booking tanggalmu sekarang juga sebelum kehabisan!

1. Azana Suite Antasari Jakarta

azana suite antasari
Source: instagram.com/azanasuiteantasari

Buat warga Jakarta, jangan lewatkan promo hotel ramadan di Hotel Azana Suite Antasari. Hotel bintang 4 ini menawarkan menu buka puasa dan ta’jil secara prasmanan dengan harga Rp 163 ribu saja. Pesan sekarang untuk dapatkan harga promo Rp 135 ribu per orang.

Suasana hotelnya pun luxury modern, cocok banget untuk berfoto dan kumpul bareng keluarga.

2. Azana Green Peak Resort Cisarua Bogor

Cari tempat bukber sambil jalan-jalan ke puncak? Pastinya di Azana Green Peak Resort. Berada di lokasi yang strategis bertemakan alam, cocok banget untuk liburan bersama keluarga.

Hotel bintang 4 ini menawarkan promo bukber All You Can Eat (AYCE) dengan harga Rp 89 ribuan saja! Jangan lupa, ajak kerabat dan teman untuk dapatkan promo Buy 5 Get 1 Pax Free.

3. Azana Style Madura

Azana Style Madura adalah pilihan tepat untuk Anda yang mencari tempat promo hotel ramadan dengan menu bukber murah dan enak. Harga mulai dari Rp 55 ribu perorang, Anda akan mendapatkan pilihan menu gorengan, sup, nasi, sayur, ayam atau ikan, hingga es campur dan buah-buahan. Sangat menyegarkan, bukan?

Sebelum kehabisan kuota, segera reservasi sekarang juga! Cek instagram hotel untuk informasi lebih lanjut.

4. Azana Essence Boyolali

promo ramadan Azana Essence Boyolali

Bukber di restoran itu sudah biasa, yang tidak biasa itu berbuka dengan pemandangan alam di Teras Merapi Cafe. Hanya dengan Rp 79 ribuan, Anda sudah dapat berbuka puasa dengan menu All You Can Eat sambil menikmati pemandangan hijau yang menyejukan.

Dapatkan harga promo bukber Rp 74,9 ribu khusus pemesanan di awal bulan ramadan. Biar ngga penasaran, nikmati juga pengalaman yang berbeda saat bermalam di Azana Essence Boyolali.

5. Front One Resort Jogja

Warga Jogja mana suaranya? Front One Resort Jogja kali ini menawarkan paket Jelajah Nusantara Pak Rahmat (Paket Ramadan Berbuka Hemat) dengan harga Rp 65 ribu saja perorang.

Suasana pedesaan yang asri bersanding dengan lebih dari 70 masakan Nusantara siap menemani Anda! Pesan sekarang dan dapatkan promo Buy 9 Get 10-nya sebelum kehabisan!

6. Front One Boutique Hotel Palembang

Front One Boutique Hotel Palembang

Rencanakan buka puasa bersama teman kantor di Front One Boutique Hotel Palembang. Tersedia Buffet Ramadan Package Meeting dengan harga Rp 150 ribu dengan minimum pemesanan 30 pax yang bisa Anda nikmati.

Selain paket meeting, Anda juga dapat mengajak keluarga untuk menikmati All You Can Eat dengan harga Rp 108 ribu saja. Pesan sekarang dan dapatkan penawaran spesial Buy 10 Get 1 Free!

7. The Cube Malioboro Hotel

The Cube Malioboro Hotel

Ajak teman-temanmu berbuka puasa dengan Pak Budi (Paket Buka Puasa dengan Hati) di The Cube Malioboro Hotel. Hanya dengan Rp 75 ribu saja, Anda dapat menikmati hidangan All You Can Eat (AYCE), stall ramadan, dan ta’jil.

Segera reservasi kursi Anda untuk mendapatkan promo pemesanan 10 pax get 1 free! Untuk pilihan menu, cek ke akun instagram The Cube Malioboro hotel langsung ya.

8. Promo Front One Ratu Hotel Nganjuk

Front One Ratu Hotel Nganjuk

Buka puasa di Front One Nganjuk, bisa dapat hadiah! Hotel bintang 3 ini menawarkan paket bukber seharga Rp 75 ribu yang sudah termasuk hidangan All You Can Eat (AYCE), ta’jil, dan doorprize.

Ajak keluarga besar Anda untuk dapatkan promo Buy 10 Get 1. Pesan sekarang juga, karena untuk pemesanan setelah early bird harga menjadi Rp 60 ribu per orang.

9. Promo Hotel Front One Harvest Wonosobo

Rasakan sensasi buka puasa dari lantai 15 dengan pemandangan Gunung Sindoro dan Sumbing di Front One Harvest Wonosobo. Cukup dengan Rp 85 ribu, Anda sudah mendapatkan buffet All You Can Eat (AYCE), ta’jil, appetizer, soup, main course, dessert, dan live stall.

Selain itu, ada banyak promo yang juga bisa Anda dapatkan. Mulai dari Buy 10 Get 1, pemesanan early bird seharga Rp 65 ribu, sampai dengan paket pelajar seharga Rp 70 ribu.

10. Promo Ramadan Front One Akshaya Karawang

Ingin suasana buka puasa yang ceria? Di Front One Akshaya jawabannya. Bukan hanya hidangannya yang lezat, di sini juga menyajikan live cooking dari chef handal dan live music setiap hari jumat dan sabtu. Sangat cocok untuk berkumpul bersama teman-teman!

Harganya pun terjangkau, hanya Rp 144 ribuan saja untuk dapatkan hidangan Nusantara, ta’jil, dan dessert. Ingin yang lebih murah? Booking tempatmu sekarang, karena khusus pembelian early bird harga menjadi Rp 90 ribu saja.

11. Votel Kartika Abadi Hotel Madiun

promo hotel ramadan Votel Kartika Abadi Hotel Madiun

Untuk warga Madiun yang ingin buka puasa murah meriah dan enak, Votel Kartika Abadi Hotel adalah pilihan yang tepat! Dengan paket Mak Barkah (Makan Buka Puasa & Bersedekah) seharga Rp 65 ribu, Anda sudah mendapatkan buffet All You Can Eat (AYCE).

Bahkan untuk early bird, ada harga promo menjadi Rp 50 ribuan saja.

12. Votel Krakatau Hotel Semarang

promo ramadan Votel Krakatau Hotel Semarang

Votel Krakatau Hotel menawarkan bukber murah meriah untuk rombongan nih. Dengan harga Rp 50 ribuan saja, Anda sudah mendapatkan hidangan All You Can Eat (AYCE) dan ta’jil untuk pemesanan minimal 10 pax.

Pilihan menu-nya pun beragam. Mulai dari Ayam teriyaki, omelette, buah, sampai dengan pisang karamel. Menggiurkan sekali, bukan?

13. Votel de Bandungan Resort

promo hotel ramadan Votel de Bandungan Resort

Buka puasa di Votel de Bandungan bisa dapet kamar? Iya, benar. Untuk pembelian paket buka puasa sebanyak 30 pax, akan mendapatkan voucher gratis 1 malam di kamar superior.

Bukan hanya itu saja, ada juga promo Buy 5 Get 1 yang berlaku selama periode ramadan. Dengan begitu, buka puasa menjadi lebih menyenangkan dan nyaman untuk keluarga.

14. Promo Hotel Ramadan Hersya Front One Inn Surabaya

Lebih praktis buka puasa bersama di Hersya Front One Inn. Tanpa perlu cuci piring di rumah, Anda dan keluarga bisa menyantap hidangan lezat dari chef ternama. Harganya pun terjangkau, hanya Rp75 ribu saja. Setiap harinya ada berbagai menu mulai dari appetizer, ta’jil, main course, soup, minuman, sampai dessert.

Ajak keluarga besarmu karena harga spesial ini berlaku untuk minimum 20 pesanan.

Baca Juga:

16 Fasilitas Rahasia Hotel Gratis Yang Bisa Dinikmati
15 Daftar Promo Tahun Baru Azana 2023, Mulai dari 200 Ribuan
11 Hotel Bintang 3 dengan Budget di Bawah 300 Ribuan

Pesan Sekarang & Dapatkan Promo Hotel Ramadan!

Itulah promo bukber di berbagai hotel dari The Azana Hotels & Resorts. Hotel di kotamu belum tercantum di atas? Langsung saja kunjungi instagram masing-masing hotel dan dapatkan promonya! Karena masih ada banyak promo bukber di hotel lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan sekarang agar tidak kehabisan kuota.

Latest Posts