15 Daftar Promo Tahun Baru Azana 2023, Mulai dari 200 Ribuan

15 Daftar Promo Tahun Baru Azana 2023, Mulai dari 200 Ribuan

January 4, 2023

promo tahun baru azana

Tak terasa libur natal dan tahun baru (nataru) akan segera tiba di depan mata. Kabar baik untuk Anda yang sedang menyiapkan liburan bersama keluarga! The Azana Hotels & Resorts Management menyediakan berbagai promo spesial dengan harga mulai dari 200 ribuan saja. Promo tahun baru Azana ini tersedia untuk tempat penginapan di seluruh Indonesia. Jadi, pilihlah hotel terbaik yang sesuai dengan destinasi road trip Anda dan keluarga.

Tips! Sebaiknya lakukan pemesanan di situs azanahotel.id untuk mendapatkan harga khusus perayaan Nataru 2023 ini.

Daftar Promo Tahun Baru Azana

Berikut beberapa daftar promo tahun baru Azana spesial Nataru pada tahun 2023 nanti. Jangan tunda pemesanan Anda, agar kuota promo masih tersedia.

1. Front One Syariah Residence Mampang – DKI Jakarta

Front One Syariah Residence Mampang

Spesial liburan Nataru, Front One Syariah Residence Mampang menawarkan promo mulai dari Rp 210.000 saja Anda sudah mendapatkan kamar first class atau bunk bed, free early check in, free late checkout, dan free minuman. Untuk pemesanan bisa langsung via Whatsapp: 087782677878 atau melalui azanahotel.id untuk harga yang lebih terjangkau.

2. Trio Azana Style Hotel – Kebumen

Trio Azana Style Hotel - Kebumen

Mau menginap di hotel yang terhubung langsung dengan mall? Trio Azana Style Hotel jawabannya. Spesial liburan Nataru, hotel bintang 4 ini menawarkan harga khusus mulai dari Rp 599.899 sudah termasuk breakfast dan Coffee & Pastry.

promo nataru hotel azana

Anda juga bisa mendapatkan harga lebih murah sebesar Rp 1.099.899 untuk dua malam. Fasilitas kolam renang outdoor, restoran, dan mall pun dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau. Menarik, bukan?

3. Azana Green Peak Resort & Convention – Bogor

Promo nataru Azana Green Peak Resort & Convention - Bogor

Cocok untuk liburan bersama keluarga maupun temu kangen sama sahabat! Spesial malam tahun baru, Azana Green Peak Bogor memberikan pertunjukan kembang api dan live music dengan tema Mystery of Masquerade.

promo nataru green peak
promo nataru green peak

Anda dapat memesan Christmas Package mulai dari 1.200k saja sudah termasuk all you can eat Asian food yang lezat. Dapatkan pula diskon 10% untuk pemesanan sebelum 10 Desember 2022.

4. Votel Kartika Abadi – Madiun

Votel Kartika Abadi - Madiun

Salah satu hotel bintang 3 terbaik di Madiun, Votel Kartika Abadi menawarkan New Years Eve package dengan harga terjangkau. Dapatkan fasilitas Superior Room, sarapan, dan BBQ dinner dengan harga mulai dari Rp 575.000. Jika tidak ingin bermalam di sini, Anda juga bisa mengajak teman-teman menikmati kuliner all you can eat BBQ Dinner seharga Rp 80.000 saja.

5. Front One Cabin Hotel Setiabudi – Solo

PROMO JANUARY FOC SB 2023

Buat Anda yang ingin liburan ala backpacker serba hemat di Kota Solo, Front One Cabin Hotel Setiabudi adalah pilihan yang tepat! Mulai dari 223k, Anda sudah dapat bermalam 2 hari di kamar business class, snack gratis, dan free late checkout. Sangat terjangkau, bukan? Promo ini terbatas untuk pemesanan senin s.d. kamis selama bulan Januari 2023.

6. Front One Inn Muntilan – Magelang

foto paket negeri kahyangan

Ingin mengajak pasangan jalan-jalan, tapi bingung mau ke mana? Spesial liburan nataru, setiap pemesanan Superior Room termasuk sarapan di Front One Inn Muntilan akan mendapatkan tiket gratis wisata Tol Kahyangan.

gratis wisata Tol Kahyangan

Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 366.666 saja Anda dapat bermalam menikmati fasilitas terbaik dan berwisata melihat pemandangan alam yang indah.

7. Front One Boutique Tugumuda – Semarang

Front One Boutique Tugumuda - Semarang

Berpindah ke Kota Semarang, Front One Boutique Tugumuda menawarkan harga spesial untuk periode januari sampai februari 2023. Hanya mulai dari Rp223.000 untuk bermalam dan menikmati berbagai fasilitas terbaik hotel.

8. Front One Hotel Tulungagung

promo nataru Front One Hotel Tulungagung

Jika berbicara wisata kuliner, Kabupaten Tulungagung adalah destinasi wajib Anda kunjungi. Ada berbagai macam kulier lezat, seperti ayam lodho, sayur pecel, iga pesisir gemah, sampai dengan sate kambing.

promo nataru 2023

Buat Anda yang liburan ke Tulungagung, dapatkan promo menginap di Front One Hotel dengan harga Rp 369.999 saja. Promo ini termasuk sarapan, snack, dan free early check in. Jadi, tunggu apa lagi?

9. Front One Budget Abepura – Papua

promo nataru 2023 Front One Budget Abepura
promo nataru 2023 Front One Budget Abepura

Rayakan malam tahun baru di Front One Budget Abepura dan dapatkan harga spesial! Mulai dari Rp 750.000, Anda dapat bermalam di Superior Room termasuk sarapan dan makan malam. Hanya ingin makan malam bersama pasangan saja? Hotel bintang 3 ini juga menawarkan paket Barbeque New Year Party dengan harga Rp 150.000/pax.

10. Front One Inn Delaia – Malang

promo tahun baru 2023 Front One Inn Delaia - Malang

Spesial promo tahun baru Azana, Front One Inn Delaia menawarkan liburan hemat di Malang! Anda dapat bermalam di kamar superior dan mendapatkan welcome drink saat check-in dengan harga mulai dari Rp 170.000. Pesan sekarang karena promo terbatas 5 kamar per hari saja!

11. The Azana Hotel Airport – Semarang

promo new year 2023 square

Dapatkan harga spesial menginap di hotel bintang 4 dengan harga di bawah Rp 600.000 saja! The Azana Hotel Airport Semarang menawarkan promo khusus nataru mulai dari harga Rp 500.000, Anda akan menikmati fasilitas kolam renang, rooftop, sampai dengan karaoke.

12. Front One Cabin Sunter – DKI Jakarta

Front One Cabin Sunter - DKI Jakarta promo tahun baru

Lokasinya yang strategis, dekat daerah wisata Dufan dan stasiun, membuat Front One Cabin Sunter menjadi salah satu penginapan terbaik. Anda bisa mendapatkan potongan hingga 35% jika merayakan malam tahun baru bersama Front One Cabin Sunter berlaku khusus untuk periode 1 sampai 3 Januari 2023.

13. Hersya Front One Boutique Hotel – Surabaya

promo tahun baru azana

Khusus periode 31 desember 2022, Hersya Front One Boutique Hotel menawarkan diskon up to 50% untuk semua fasilitas hotel. Mulai dari harga kamar, lounge, restoran, dan meeting room. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi langsung ke nomor: 0895364922815.

14. Front One Cabin Malioboro – Yogyakarta

promo azana Front One Cabin Malioboro

Merayakan tahun baru di malioboro terdengar sangat menyenangkan. Dapatkan diskon special New Year sebesar 10% saat bermalam di Front One Cabin Malioboro. Sesuai namanya, hotel ini terletak kurang dari 700 meter dari malioboro. Hanya dengan berjalan kaki, malioboro pun dapat ditempuh.

promo natal frontone cabin malioboro

Tak hanya promo tahun baru Azana saja, Anda juga bisa merayakan hari natal dan dapatkan total diskon hingga 10% untuk semua jenis kamar. Jangan lupa booking melalui azanahotel.id untuk mendapatkan harga spesial ini.

15. Azana Style Hotel Pamekasan Madura

promo tahun baru Azana Style Hotel Pamekasan Madura

Nikmati fasilitas hotel bintang 4 dengan harga terjangkau! Azana Style Hotel Pamekasan menawarkan harga promo tahun baru sebesar Rp 850.000 untuk kamar Deluxe atau Executive Room. Anda akan memiliki akses WiFi, kolam renang, gym, sarapan, bahkan makan malam. Segera lakukan booking karena promo ini hanya berlaku dari 1 sampai 15 Januari 2023.

Baca Juga:

11 Hotel Bintang 3 dengan Budget di Bawah 300 Ribuan
Rekomendasi Hotel Romantis di Jogja untuk Pasangan Traveler
Hotel Honeymoon di Jogja yang Cocok Untuk Pengantin Baru

Pesan Promo Tahun Baru Azana Sekarang!

Tidak menemukan hotel di wilayah destinasi Anda? Cek media sosial, Instagram masing-masing hotel di bawah naungan Azana Hotels & Resorts Management untuk mengetahui informasi promo Nataru lebih lanjut. Jangan tunda pemesanan Anda! Pesan dari jauh-jauh hari agar kuota promo masih tersedia.

Latest Posts