10 Rekomendasi Hotel Untuk Nongkrong dengan Rooftop Cafe

10 Rekomendasi Hotel Untuk Nongkrong dengan Rooftop Cafe

July 28, 2022

rekomendasi hotel untuk nongkrong

Ada kalanya tubuh terasa sangat lelah menghadapi hiruk pikuk kehidupan di kota. Salah satu rehat terbaik adalah berkumpul dengan orang-orang tersayang. Beberapa diantaranya memilih untuk staycation di hotel, sebagian yang lain memilih untuk nongkrong di Rooftop Cafe. Bagaimana jika ada tempat yang pas untuk keduanya? Azana Hotels & Resorts Management menawarkan beragam hotel dengan Rooftop Cafe yang tersebar di seluruh Indonesia. Pas untuk Anda yang ingin staycation sambil nongkrong bareng teman-teman. Simak artikel ini karena ada rekomendasi hotel untuk nongkrong ala Azana Hotels & Resorts Management.

Rekomendasi Hotel Terbaik Untuk Nongkrong

Berikut rekomendasi hotel dengan rooftop cafe yang cocok untuk nongkrong bareng teman di kota Anda:

1. Azana Style Hotel Pamekasan

rekomendasi hotel untuk nongkrong, Azana Style Hotel Pamekasan

Salah satu hotel dengan rooftop cafe yang terkenal di Madura, siapa lagi kalau bukan Azana Style Hotel Pamekasan. Hotel ini menawarkan pemandangan kota Madura dari teras rooftop miliknya. Dengan harga mulai dari Rp 400 ribun saja, Anda bisa menikmati makanan khas Madura sambil menikmati pemandangan bersama teman-teman. Saat tubuh terasa lelah, Anda dapat langsung beristirahat di kamar hotel terbaik.

Bosan dengan aktifitas di hotel? Berbagai tempat wisata sudah menantimu! Nikmati liburan domestik rasa luar negri di Kampoeng Wisata Toron Semalem. Destinasi wisata estetik ini salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi. Ada banyak spot foto instagramable yang menunggu Anda.

2. Allura Azana Resort Tawangmangu

Allura Azana Resort Tawangmangu hotel untuk nongkrong

Buat yang suka update foto-foto estetik di social media, Allura Azana Resort wajib ada di gallery Anda. Tempat nongkrong dengan spot paling asik yang terletak di lantai atas hotel, yaitu Higher Ground Cafe. Menikmati makanan dengan melihat pemandangan alam. Semua rasa lelah pasti akan hilang bukan?

Allura Azana Resort Tawangmangu hotel untuk nongkrong

Selesai makan, Anda bisa menikmati kolam renang indoor dan berfoto-foto untuk update di social media. Harganya pun sangat terjangkau. Mulai dari Rp 200 ribuan saja, Anda dapat bermalam di hotel ini.

3. Front One Airport Solo

Mau nongkrong bareng temen di luar kota? Pas banget! Anda bisa pergi ke Solo naik pesawat dan menginap di Front One Airport Solo dengan menggunakan fasilitas antar-jemput bandara. Hotel dekat bandara mungkin terdengar membosankan, tapi jangan salah, di sini ada garden rooftop yang populer loh. Selain menyajikan pemandangan alam yang estetik, beragam makanan pun tersedia di sini. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya dengan Rp 200 ribuan saja, Anda sudah bisa bermalam di sini.

4. Front One Residence Hotel Mampang

Front One Residence Hotel Mampang adalah salah satu hidden hotel yang berada di kawasan Jakarta. Dengan harga Rp 200 ribuan, Anda sudah mendapatkan fasilitas kamar, wifi, tv kabel, dan restoran di rooftop. Sangat terjangkau bukan? Kapan lagi bisa staycation hemat sambil menikmati langit kota Jakarta, kalau bukan di Front One Mampang. Hotel syariah dengan konsep timur tengah ini juga berlokasi dekat dengan Blok M Plaza dan Senayan City Mall, destinasi lain buat Anda yang suka berbelanja.

5. Front One King Hotel Tuban Rekomendasi Hotel Untuk Nongkrong

Jika berkunjung ke kota Tuban, jangan lupa menginap di Front One King Hotel Tuban. Hotel ini menawarkan pengalaman staycation yang berbeda! Anda bisa merasakan sensasi floating breakfast sambil menikmati pemandangan kota di Rooftop Pool Socialite Sky Lounge. Cocok banget untuk tempat nongkrong estetik bareng besties. Harga per malam nya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 300 ribuan saja.

Bukan hanya itu, dengan jarak kurang dari 1,5 km, Anda juga bisa jalan-jalan ke Pantai Boom dan Alun-Alun Tuban. Staycation bareng besties pun akan berkesan dan menyenangkan.

6. Urban Style by Front One Hotel Lampung

Urban Style by Front One Hotel Lampung

Berbeda dari Sky Lounge hotel lain! Urban Style by Front One Hotel Lampung menyediakan tempat nongkrong di Puncak Tertinggi Pringsewu. Kegiatan nongkrong pasti terasa lebih menyenangkan karena ditemani oleh pemandangan kota Pringsewu. Tempatnya luas dan bersih, bahkan bisa request karokean lho! Cocok banget untuk tempat temu kangen bareng teman-teman.

Tapi rasanya belum lengkap jika belum bermalam di hotel, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 300 ribuan saja untuk menginap di sini. Bahkan saat ini ada diskon menjadi Rp 225 ribu saja. Jadi, tunggu apa lagi?

7. Hotel Untuk Nongkrong di Front One Harvest Hotel Wonosobo

Hotel kekinian, Front One Harvest Hotel Wonosobo menjadi salah satu pilihan terbaik untuk staycation. Harvest Sky Cafe adalah restoran dengan pemandangan gunung yang wajib Anda kunjungi. Buat Anda yang ingin staycation hemat bareng besties, jangan khawatir! Karena harga per malam mulai dari Rp 300 ribuan saja untuk 2 orang. Hotel yang berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani, Wonosobo ini menyediakan berbagai fasilitas hotel bintang 3. Jadi, walau harga terjangkau, pelayanan tak bikin pelanggan risau.

8. Rekomendasi Hotel Untuk Nongkrong di Front One Hotel Jayapura

rekomendasi hotel untuk nongkrong Front One Hotel Jayapura

Sky lounge hotel dengan pemandangan kota itu sudah biasa, tapi bagaimana dengan sky lounge hotel dengan pemandangan laut? Sangat indah bukan. The Roof Cafe di Front One Hotel menyediakan tempat nongkrong indah dengan pemandangan laut dari ketinggian lantai 11. Udara segar dan foto-foto estetik pun bisa Anda dapatkan saat kumpul bersama teman.

Harganya pun terbilang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 600 ribuan saja. Lokasinya juga strategis karena disekelilingi oleh berbagai tempat wisata, seperti Pantai Hamadi, Base G Beach, Pantai Pasir 6, dan Mall Jayapura.

9. 38 Front One Boutique Hotel Batu Malang

38 Front One Boutique Hotel Batu Malang

Hotel ini cocok banget untuk Anda yang ingin temu kangen sama besties sambil bawa keluarga. Anda tidak perlu khawatir, anak-anak rewel dan bosan karena di sini ada area bermain anak yang seru dan aman tentunya. 38 Front One Boutique Hotel Batu Malang juga mempunyai spot foto estetik, yaitu di Sky Lounge lantai atas dengan pemandangan hamparan gunung.

Fasilitas kamar dan kolam renang pun bisa Anda nikmati dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp 500 ribuan saja. Berbagai tempat wisata, seperti Alun-Alun Kota Batu, Jatim Park 1 pun dekat dari hotel.

10. Front One Hotel Sragen

Selanjutnya, sky lounge keren yang wajib Anda kunjungi adalah BigBoss Sky Lounge dari Front One Hotel Sragen. Di sini nongkrong akan lebih menyengkan karena adanya iringan live music untuk memeriahkan suasana. Spot foto estetik dengan pemandangan kota dan gunung pun tersedia.

Front One Hotel Sragen

Namun, tidak lengkap rasanya jika belum bermalam di sini karena hotel ini menyediakan fasilitas kamar terbaik. Tempatnya pun strategis, hanya menghabiskan waktu 3 menit saja dari stasiun kereta api Sragen. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 300 ribuan saja untuk bermalam di sini.

Baca Juga:

Cara Mudah Booking Hotel dengan Fitur Azanahotel.id
11 Rekomendasi Hotel Untuk Staycation Saat Liburan Sekolah di Kota Anda
Tips Memilih Hotel Murah Ramah Keluarga Agar Liburan Seru!

Dapatkan Promo Spesial di Azanahotel.id

Nikmati promo spesial untuk semua jaringan hotel Azana dengan melakukan pemesanan di Azanahotel.id. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengunjungi link tersebut dan pesan rekomendasi hotel untuk nongkrong di atas. Saat liburan, jangan lupa upload foto terbaik Anda dengan teman-teman dan tag social media, Instagram kami untuk pengalaman yang berkesan.

Latest Posts